Tips Hidup Sehat

Resep Sehat: Banana Muffin Low Calorie
Resep Sehat: Banana Muffin Low Calorie

Karena saya lagi diet ceritanyaaa,.. Jadilah searching kue yang Low-Cal alias rendah kalori hehe. Resep berikut sudah diuji coba dan hasilnya woooow banget.. kirain mau gagal eh ternyata sukses. read more →

Resep Sehat: Puding Susu Nutrishake Chocolate
Resep Sehat: Puding Susu Nutrishake Chocolate

Terus terang gak jago masak, bisanya yang standar-standar aja deh, tapiii berasa banget kalau sudah punya anak, otak mau gak mau dipaksa kreatif juga dalam urusan makanan dan cemilan yang sehat bergizi. read more →

Resep Sehat: Bubur Sehat Nutrishake Pis-Cok (Pisang Coklat)
Resep Sehat: Bubur Sehat Nutrishake Pis-Cok (Pisang Coklat)

Kenapa ga coba menu praktis ini aja yaaa…. Di padu padan sama Nutrishake. Bisa cepat disajikan untuk sarapan, cocok untuk memulai aktivitas buat yang mau ngantor, ke sekolah, mau ke kampus, mau belanja read more →

Resep Sehat: Cah Sayur Campur
Resep Sehat: Cah Sayur Campur

Cincang halus bawang putih, lalu tumis dengan minyak wijen dan tambahkan air secukupnya. Masukkan wortel, tunggu hingga agak layu lalu tambahkan jagung manis, tahu, pak choy dan irisan tomat. Tambahkan garam, merica bubuk dan gula secukupnya. Angkat dan hidangkan. read more →

Resep Sehat: Sayur Tumis Tahu Toge Tomat Ala Doris
Resep Sehat: Sayur Tumis Tahu Toge Tomat Ala Doris

Resep ini yang paling mudah untuk saya yang tidak jago masak sama sekali. Paling mudah, murah dan juga sehat untuk dikonsumsi tentunya. Tinggal tumis-tumis sebentar jadi deh sayur Tumis Tahu Toge Toma ala Doris he..he... read more →

Resep Sehat: Tahu Kukus Sosis
Resep Sehat: Tahu Kukus Sosis

Dari awal dapet tugas #dBCNWellbeingClub bikin resep makanan sehat sich udah kepikir mau bikin resep Tahu Kukus Sosis ini, tapi koq yaa cetakannya nyelip entah kemana :( *EfekPindahRumah Alhamdulillah ketemu juga tuch cetakan pagii tadi, langsung ke pasar dech beli bahan-bahannya. read more →

Resep Sehat: Omelet Sayuran
Resep Sehat: Omelet Sayuran

Jujur, ini resep baru pertama kali aku buat :D jd agak agak deg degan nggak jadi tadinya.. tapiiii setelah jadi, ternyata eh ternyata anak anak ku yg nggak doyan makan sayuran, sukaaaa... dan dalam sekejap 1 loyang amblas ke dalam perut anak anak dan ayah nya read more →

Resep Sehat: Bistik Ayam
Resep Sehat: Bistik Ayam

Nah ini dia resep menu sehat yang rendah kalori tapi tinggi nilai gizi nya... ini Bistik Ayam a la mama mertuaku, salah satu masakan favorit mamahku :) Cocok banget buat yang lagi berdiet nih, karena banyak sayurannya yang berarti tinggi serat dan rasanya enaakkk... read more →

Resep: Sup Kacang Merah
Resep: Sup Kacang Merah

Selain dimasak menjadi berbagai makanan lezat, kandungan nutrisi kacang merah juga luar biasa kaya. Kacang merah kaya akan asam folat, kalsium, karbohidrat kompleks, serat, dan protein yang tergolong tinggi. Kandungan karbohidrat kompleks dan serat yang tinggi dalam kacang merah membuatnya dapat menurunkan kadar kolesterol darah read more →